Lewati ke konten utama
UNICEF Logo Indonesia
  • English
  • Bahasa Indonesia

Global Links

  • UNICEF Global
  • Kontras tinggi
UNICEF Logo Indonesia

Secondary (Bahasa)

    • JELAJAHI UNICEF
      • TENTANG KAMI
      • ANAK-ANAK DI INDONESIA
      • TEMPAT DIMANA KAMI BEKERJA
      • BERMITRA BERSAMA KAMI
  • PUSAT PERS
BANTU SEKARANG

Main navigation

  • Upaya UNICEF
  • Penelitian dan laporan
  • Cerita
  • Ambil Bagian
Search area has closed.
Search area has opened.
PENCARIANTutup

Cari UNICEF

0B792406-3C90-48E8-AF22-4D48618D699F Created with sketchtool.
Hasil pencarian

Aksesibilitas dan inklusivitas

  • Tersedia dalam:
  • English
  • Bahasa Indonesia
Syaiful, 12, a child with a physical impairment, is pushed in a wheelchair by his best friend Kevin Saputra, 9, a child with a visual impairment, as they play outside near Syaiful's house in Banyumas, Central Java, Indonesia.
Esai Foto
12/04/2020
Bangkit Lebih Tinggi untuk Anak dengan Disabilitas
Aksi tanggap COVID-19 harus inklusif agar anak dengan disabilitas tidak tertinggal pembelajaran.
Kevin sedang memegang setumpuk kertas post it warna warni
Artikel
09/15/2020
Warna-warni Dalam Sekotak Krayon
Melalui kerja sama 1in11, madrasah di Jawa Tengah mewujudkan pendidikan inklusif bagi murid dengan disabilitas
Atika, her mother and her teacher
Artikel
08/21/2020
Keberagaman adalah Sumber Belajar: Kisah Atika
Melalui kerja sama 1in11, madrasah di Jawa Tengah mewujudkan pendidikan inklusif bagi murid dengan disabilitas.
Millah dan ibunya, Wida, di rumah.
Artikel
08/14/2020
Mendaki Puncak Dunia
Madrasah di Jawa Tengah mewujudkan pendidikan inklusif bagi murid dengan disabilitas.
Farhan playing game
jumpa pers
01/20/2020
Makalah global baru dari UNICEF soroti ketimpangan besar pada sebaran dana pendidikan di seluruh dunia
Indonesia telah mencapai tingkat akses hampir universal untuk pendidikan dasar, namun 3 dari 10 anak dengan disabilitas tidak pernah mengenyam pendidikan.
Guru-guru di sekolah ikut dalam dua pelatihan dari mitra 1in11 agar dapat lebih melibatkan anak-anak difabel dalam kegiatan sekolah.
Dokumen
01/20/2020
Anak dengan Disabilitas dan Pendidikan
Data SUSENAS tahun 2018 mengindikasikan bahwa, di Indonesia, hampir 3 dari 10 anak dengan disabilitas tidak pernah mengenyam pendidikan.
Setelah mengikuti pelatihan tentang pendidikan inklusif, guru Aulia, Pak Anzar (tengah), membuat alat agar Aulia bisa ikut bermain kasti dengan teman-teman sekelas.
Artikel
11/07/2019
Refleksi dari KHA Pasal 23: Anak dengan Disabilitas
Semua anak dengan disabilitas mempunyai hak terhadap pendidikan khusus, serta pelatihan dan perawatan yang memungkinkan mereka hidup dengan selayak mungkin

Footer (Bahasa)

Beranda UNICEF
  • Upaya UNICEF
  • Penelitian dan laporan
  • Cerita
  • Ambil Bagian
Tentang Kami
  • Tempat dimana UNICEF bekerja
  • Anak-anak di Indonesia
  • Bermitra bersama kami
  • Lowongan
  • Pertanyaan umum
Situs UNICEF terkait
  • U-Report Indonesia
BANTU SEKARANG

Social (Bahasa)

Footer Secondary (Bahasa)

  • Kontak kami
  • Hukum